Monday, September 8, 2014

Lynea Lattanzio-Cat House



Lynea Lattanzio merasa kasihan terhadap nasib kucing yg terlantar di jalanan, akhirnya skrng, di rumah Lynea terdapat lebih dari 700 ekor kucing.
semuanya bermula ketika Lynea mengalami perceraian yg sulit pd tahun 1981, perasaan sedih g tdk tertolong membuat wanita ini memutuskan utk pindah ke sebuah rumah yg didirikannya di atas tanah seluas 6 hektar, tempat yg tenang & dkt dgn sungai. Akhirnya suatu ketika, merasa selalu seorang diri di rumahnya, Lynea berpikir ingin mengubah keadaan tersebut. 9 tahun kemudian ayah Lynea meminta dirinya untuk mencarikan ganti kucing kesayangannya yg telah meninggal karena usia. Pergi ke penampungan hewan lokal, ketika pulang Lynea membawa 15 ekor anak kucing. Sejak saat itu, Lynea berkomitmen untuk mulai merawat kucing yg terlantar, hingga akhir tahun, Lynea merawat sekitar 96 ekor kucing.
Sejak 1993, Lynea memutuskan untuk pensiun dari pekerjaannya sbg ahli bedah hewan & juga menjual cincin beserta mobil mewahnya utk menghidupi kucing adopsinya. Pada tahun 1997 pemerintah setempat menyetujui rumah Lynea sbg tmpt penampungan kucing terlantar & sejak saat itu banyak donasi dtng. Meskipun merawat kucing yang demikian banyaknya cukup melelahkan, Lynea tetap membuka pintu rumahnya lebar2 setiap ada kucing baru yg membutuhkan perawatan. Cat House yg berada di California ini menampung lebih dari 700 ekor kucing siap adopsi, dgn dibantu 25 karyawannya, semua kucing yg berada dlm penampungan milik Lynea jika tidak ada yg ingin mengadopsi mereka, maka kucing tetap bisa tinggal di sana hingga mereka tua.
---

Cat House ini bukan hanya tempat berlindungnya kucing yg terlantar, bukan hanya sekedar organisasi yg ingin mengendalikan populasi hewan, tapi Lynea berharap semua orang bisa belajar untuk bertanggung jawab terhadap hewan peliharaan mereka. Lihat yuk bagaimana ramainya rumah Lynea yang menjadi Cat House di galeri berikut ini.

3 comments:

  1. pengen punya kucing ;3 tapi grandma suka kejam sama kucing

    ReplyDelete
  2. Mau dong.. jadi kucing biar bisa dirawat sama kamu, atau kalau ngga, kamu mau jadi kucing aku ngga ?
    Hehehehe.... :"D

    ReplyDelete
  3. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete