Friday, August 22, 2014

Jigsaw Puzzle

ada seorang wanita muda yg tinggal di sebuah daerah yg sangat terpencil. Ia tidak punya keluarga & teman serta tidak menikah. Hal yg menghiburnya sehari hari adalah bermain puzzle jigsaw. Setiap malam dia duduk sendirian di meja dapur & menyelesaikan sebuah puzzle.
Hingga suatu saat di sebuah malam yg gelap & hujan, ketika dia sedang beres beres & mencoba memindahkan lemari pakaiannya dia menemukan sebuah kotak berdebu di baliknya. Dia mengambilnya & saat itu pula dia menyadari jika kotak tersebut adalah kotak puzzle. tapi kotak penutupnya sudah memudar, sehingga dia tidak bisa melihat
gambar diatasnya. Rasa ingin tahunya & kegemarannya akan puzzle membuatnya tidak sabar utk segera memecahkan puzzle tsb. Diapun membawanya ke dapur & mulai bermain disana.
Saat dia mulai menyatukan puzzle tersebut, dia sungguh merasa terkejut bercampur heran, sebab ternyata gambar yg ia bentuk adalah gambar sebuah ruangan dimana dia duduk saat ini. Dan sosok ditengah puzzle tersebut ternyata adalah dirinya sendiri. Dengan tangan gemetar dia meletakan empat keping puzzle terrakhir.
Dalam gambar, dia melihat dirinya duduk di meja dapur & di jendela belakangnya adalah wajah seorang yang gila, menyeringai & mengacungkan kapak. Karena ketakutan wanita ini tidak berani menoleh. 
Tiba tiba terdengar suara kaca pecah, wanita inipun semakin ketakutan. Secara reflek dia berteriak, namun terlambat…. 
Suara teriakannya tidak pernah terdengar, karena sebuah kapak menebas kepalanya sampai dengan mulutnya…

membelahnya menjadi bagian yang terpisah…..

No comments:

Post a Comment