Thursday, August 21, 2014

Seorang Pria Yang Setia Kepada Istrinya

Seorang Pria yg sudah memiliki istri, sebut saja "P" & seorang Gadis penggoda sebut saja "G" berkenalan di sebuah kantin kompleks perkantoran. Setelah saling bertukar pin bb, keesokan harinya si Gadis pun mulai bbm Pria tersebut:

G: “Mas, hebat ya.. punya usaha sendiri, sukses pula ;;)"
P: "Terima kasih ya :)"

Keesokan harinya, si G pun mulai menelepon P, sekedar mengatakan:
G: "Halo, Mas kapan ya kita bisa makan bareng lagi? <3"
P: "Oke kapan aja boleh kok… :)"


Setelah itu mereka pun masih sering berhubungan melalui bbm&telepon, sesekali juga janjian pergi makan siang bersama.

Hari demi hari berlalu, tiada hari tanpa kontak antara mereka. Sampai suatu hari, si gadis bbm"
G: “Mas, sebenarnya aku mencintaimu <3 :-*, aku tau kamu sudah punya keluarga, tapi aku mau menerima kondisi sebagai isteri kedua, aku siap mas dan maaf aku mengganggu perasaanmu :-*"

Dengan berat hati P menjawab:
P: “Aku mengerti&paham maksudmu, tapi aku harus menjawab
TIDAK!
Aku tau kamu memang cantik&aku yakin semua lelaki pasti mengatakan tubuh serta parasmu elok dan cantik"

Tapi tahukah kamu kenapa aku bisa seperti sekarang ini, sesukses ini?
Itu semua karena dorongan&semangat dari istriku.

Tahukah kamu bahwa aku memulai semua ini dari NOL.
Isteri serta anak2ku yg selalu mendampingiku dikala susah, terpuruk&sukses seperti ini.

Tahukah kamu bahwa isteriku yg selalu mendoakan kesuksesanku hingga aku bisa menjadi seperti ini. Kamu memang cantik, tapi hati isteri&anak-anakku lebih cantik.
--

Bisakah kita belajar untuk SETIA pada pasangan.

No comments:

Post a Comment