Friday, August 22, 2014

Radio Kuno


Ini adalah sebuah kisah pengalaman yg sangat aneh yg pernah saya alami ketika saya masih kecil, waktu itu sekitar tahun 1996 ketika saya masih duduk di sekolah jaman kanak-kanak (TK), saya telah menemukan sebuah radio kuno di tempat pembuangan sampah dan tanpa berpikir panjang, radio itu saya bawa pulang ke rumah.
Pada suatu malam, saya sudah membeli sebuah baterai untuk radio kuno itu dan berharap bahwa radio itu masih bisa bekerja dengan baik. Setelah baterai telah terpasang, aku mulai memutar tombol statis untuk mencari stasiun radio, setelah beberapa menit kemudian, saya berhasil mendapatkan sebuah saluran stasiun tetapi stasiun yang saya dapatkan itu memainkan suara-suara berderak yang sangat aneh.
Setelah itu, dengan rasa penuh penasaran maka saya mencari dan mencari saluran stasiun lain, tiba-tiba saja saya mendapatkan saluran stasiun dan stasiun itu memutarkan musik berlantunkan piano dan musik itu membuat perasaan dan hati saya menjadi tenang. Namun tiba-tiba saja musik itu berhenti dan terdengar suara yang melengking,
''piiiiIIIIIIpppPPPPPiiiiiiiPPPPppppppppp!''
''piiiiIIIIIIpppPPPPPiiiiiiiPPPPppppppppp!''
dan suara itu membuat kedua kuping saya menjadi sakit, setelah itu terdengar suara samar-samar seseorang yang sedang bercakap-cakap dan setelah berhenti saya mendengar suara seorang pria berkata,
"Halo haloo haloooo, apakah ada orang yang mendengar? Siapapun orang yang dapat mendengar saya, saya minta pertolongan anda secepat mungkin dan ini sangat darurat, saya di dalam peti dibawah tanah dan saya belum mati, saya dikubur hidup-hidup oleh keluarga saya. Tolong saya, saya tidak ingin mati dalam keadaan seperti ini!'' .
Untuk sesaat, saya tertegun dan kemudian saya mulai panik. Suara itu membuat saya menjadi takut sehingga saya melemparkan radio itu keluar jendela. Kejadian itu sangat aneh dan membuat saya sedikit shock dan tidak bisa tidur selama beberapa hari, dan saya hanya berpikir bahwa suara itu berasal dari sepenggalan cerita dialog tetapi itu sangat aneh bagi saya dan jika memang suara dari pria itu ternyata memang benar-benar nyata, itu sungguh sangat mengerikan, terjebak hidup-hidup di dalam peti mati yang terkubur di dalam tanah, dan jika anda menjadi pria itu apa yang akan anda lakukan?

No comments:

Post a Comment