Friday, August 22, 2014

Seorang Pria Tua Yang Menghilang Secara Misterius


Pada tanggal 1 Desember 1949, seorang pria tua bernama Mr. Tetford telah menghilang secara misterius di dalam bus. Saat itu dia dlm perjalanan panjang menuju ke St. Albans dari Bennington dgn menggunakan bus.
Di dalam bus hanya ada beberapa penumpang saja & suasana di dalam bus pun masih dalam keadaan sunyi, krn saat itu masih terlalu pagi sekitar pukul 05:10am. Kemudian di saat itulah ia dinyatakan menghilang secara misterius dari tempat duduknya , di samping itu para penumpang lainya pun melihatnya bahwa ia masih ada di dalam bus, tetapi di saat pemberhentian akhir mereka tidak melihat bahwa Mr. Tetford turun dari bus.
Ada salah satu penumpang yang menjadi saksi bahwa ia telah duduk di sampingnya, ia mengatakan bahwa selama di dalam bus Mr. Tetford hanya menghabiskan waktunya untuk membaca koran dan tidur sambil menutupi wajahnya dengan koran . Satu hal yang membuat aneh ketika para polisi memeriksa kursi yang telah diduduki oleh Mr. Tetford, mereka hanya menemukan sebuah tas koper dan koran saja. 
Entah pergi kemanakah Mr. Tetford?
Apakah ia telah diculik? 
Sungguh pertanyaan yg sangat besar, jika memang Mr. Tetford telah diculik, maka di pastikan ada bukti sebuah kekerasan yang berlangsung di dalam bus, dan dipastikan ada beberapa perlawanan dari Mr. Tetford dan sebagian para penumpang pasti akan mengalami hiruk-pikuk entah itu kepanikan atau pun sebuah perlawanan.
Kasus menghilangnya Mr. Tetford di dalam bus memang sangat misterius, karena ia menghilang tiba-tiba saja tanpa meninggalkan jejak sedikitpun di dalam bus. 
Mr. Tetford adalah seorang Purnawirawan Angkatan Darat, ia mengambil perjalanan panjang dengan bus selama 3 jam menuju St. Albans. Pihak keluarga Mr. Tetford pun sedang mencarinya, tetapi sayang pencarian mereka tidak membuahkan hasil sampai saat ini. Orang-orang pun mulai beranggapan bahwa, Mr. Tetford telah diculik oleh sosok hantu atau alien yang membawanya ia pergi ke dimensi lain.

Sampai saat ini kasus kehilanganya pun masih dinyatakan misterius.

No comments:

Post a Comment