Saturday, August 23, 2014

Bayi Menjadi Biru


Sangat menakutkan, ketika Pamela Rauseo menemukan keponakannya yang masih lima bulan, Sebastian, dalam keadaan membiru dan berhenti benafas. Sementara itu, jalanan sangat ramai dan Pamela tak bisa bergegas membawa Sebastian, ke rumah sakit.
Sebastian yang memang lahir prematur, memiliki masalah dgn pernafasannya. Biasanya Sebastian dititipkan pada bibinya ketika sang ibu sdng bekerja. Kemudian sang bibi akan mengantarkannya pulang ke rumah.
Namun hari itu, Pamela mendadak menyadari bahwa mobilnya sangat hening. Ia melihat ke arah Sebastian & terkejut sekali mengetahui bayi kecil itu sudah membiru, lemas &berhenti bernafas. "Dia benar-benar lemas, dan itu sangat mengerikan," cerita Pamela.

Pamela secara spontan mencoba melakukan CPR/nafas buatan. Awalnya Sebastian msh kelihatan sgt biru, pucat & lemas seperti tak ada lagi jiwa dlm tubuhnya. tp nafas buatan Pamela seketika bagaikan ciuman yg menghidupkan kembali sang bayi.

3 comments:

  1. kak Audrey, follow button nya dimana ? aku mau follow kakak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. gimanasih cara biar ada follow button nyaa? huhu

      Delete
    2. blogspot gak pake tombol follow. ada sendiri. jadi masuk ke dasbor bloger kita trus ada di daftar bacaan tulisan "tambahkan" klik trus masukin link blog nya trus klik "ikuti" udah :D

      Delete