Thursday, August 21, 2014

Cara untuk Melihat Dirimu yang Sebenarnya

ini adalah urban legend tentang berputar di sekitar cermin. untuk yang ingin mencoba sesuatu yang disebutkan didalam cerita ini, anda lah yang harus bertanggung jawab sepenuh nya atas diri anda sendiri.

suatu hari, seorang pria pergi ke sebuah bar yang sering ia kunjungi. dia sedang berbicara dengan bartender yang bernama Ainu dan akhirnya bartender itu mulai berbicara tentang cermin, 
“tataplah cermin dan kemudian menghadap lah ke bawah, 45 derajat. belok ke kanan dan Anda akan melihat sesuatu yang menarik…” kata bartender itu dengan santai “mungkin anda tidak akan melihat apa apa sama sekali, mungkin saja anda akan melihat sesuatu yang anda tidak inginkan…dan mungkin, mungkin saja, sesuatu akan terjadi. Sesuatu yang berbahaya” dia menatap pria itu sejenak sebelum melanjutkan “jika anda mencoba ritual ini, jangan salahkan saya untuk apa yang akan terjadi, karena itu semua akan menjadi tanggung jawab anda sepenuhnya”

ketika pria itu kembali ke rumah, ia teringat cerita wanita saat menyikat gigi. walaupun ia tidak percaya dengan apa yang sudah bartender itu katakan, tetapi ia memutuskan untuk mencobanya juga karena rasa penasaran dalam dirinya yang tidak dapat ditahan.

dia menatap ke cermin didepannya dan kemudian menghadap ke bawah 45 derajat. saat ia berbalik, ia melihat…sesuatu.
sejak saat itu, ia tidak pernah mengatakan/menceritakan kepada satu orang pun apa yang sudah ia lihat malam itu. tetapi memang benar ada sesuatu yang muncull di hadapannya dan sampai sekarang, apa yang telah di lihat nya masih menjadi misteri

cermin memang mencerminkan apa yang berada didepan nya. bahkan jika anda berbohong kepada diri sendiri, cermin dapat mengungkapkan kebenaran.

Beberapa orang percaya bahwa ritual si bartender itu mempersilahkan kita untuk melihat ke dalam dimensi alternatif.

5 comments: